Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Anambas Berita Highlight

Tim Pramuka Peduli Akan Serahkan Bantuan Ke Anambas

Ketua Kwartir Daerah Kepulauan Riau Dr.H.T.S.Arif Fadillah,S.Sos.M.Si melepas secara resmi Tim Pramuka Peduli ke Kabupaten Kepulauan Anambas. Seremonial pelepasan berlangsung pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 di Kantor Kwarda Kepri Dompak. Hadir pada acara pelepasan tersebut Ketua Harian Kwarda Kepri Ir.Lamidi,MM, Sekretaris Kwarda Kepri Drs.Eko Sumbar Yadi, Ketua DKD Ismail,pengurus Kwarda dan anggota DKD.
Perwakilan Tim Pramuka Peduli terdiri dari M.Syukri,Zulkifli,Wisuda Ismail,Junaidi dan dikomandai oleh Nurman Edi. Tim ini dibawah koordinasi Bidang TTG,Abdimas dan Humas yang diketuai oleh Drs.Sardison,M.TP. Mereka bertugas untuk menyampaikan secara langsung bantuan untuk Korban Bencana Banjir Anambas.
Bantuan dari kegiatan Pramuka Peduli ini terdiri dari pakaian dan uang tunai. Pakaian yang berhasil dihimpun sebanyak 11 koli, sedangkan uang tunai sumbangan dari masyarakat dan pengurus Kwarda sebesar Rp. 10.000.000,-.
Dalam sambutannya Ka.Kwarda Kepri menyampaikan agar kegiatan bakti sosial ini terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pramuka kepada masyarakat.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *