Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight Kepri

Delegasi Kwarda Kepri Hadiri Rakernas 2018

Gerakan Pramuka Kwartir Nasional menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional yang berlangsung pada tanggal 23-25 Februari 2018. Rakernas tersebut akan membahas Program Kerja dan Strategi Pramuka menjawab tantangan serta kemajuan zaman.

Seluruh perwakilan Kwartir Daerah dan Dewan Kerja Daerah se-Indonesia Hadir pada acara tersebut. Delegasi Kwarda Kepri yang menghadiri kegiatan Rakernas yg berlangsung di Royal Safari Garden, Cisarua Bogor, Jawa Barat antara lain Ketua Harian Kwarda Kepri Ir.Lamidi,MM, Skretaris Kwarda Drs.Eko Sumbaryadi, Bendahara Kwarda Abdullah,S.Sos.MH, Waka Binawasa DR.Syamsuardi,Ketua DKD Wisuda Ismail, Sekretaris DKD Putri Maivera.

Rapat Kerja Nasional tersebut juga disejalankan dengan kegiatan Sidang Paripurna Nasional (Sidparnas) oleh Dewan Kerja Nasional dan Delegasi Dewan Kerja dari seluruh Indonesia.
Pada forum ini Dewan Kerja membahas sejumlah permasalahan seperti kendala komunikasi antar Dewan Kerja, Regulasi dan bagaimana menghadapi tantangan kemajuan zaman bagi kalangan muda.

Diharapkanpada Sidparnas ini dapat dirumuskan strategi untuk memperbaiki kekurangan yg terjadi,sehingga pada saat Muspanitra bisa bahas lebih dalam baik teknis maupun regulasinya.
Semoga Rakernas dan Sidparnas ini menjadi ajang silaturahmi dan konsolidasi untuk Pramuka yg lebih hebat.(sumber: Ir.Lamidi. reporter: zul/humas kwarda)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *