Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight Tanjungpinang Uncategorized

Kwarda Kepri Akan Laksanakan Rakerda

Pada hari Minggu-Senin tepatnya tanggal 25-26 Maret 2018 Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepri akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dalam rangka sosialisasi Program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 serta penyusunan rencana program kerja tahun 2019.

Hal ini disampaikan oleh Sandrawati yang juga selaku ketua pelaksana kegiatan Rakerda saat rapat persiapan akhir di Kantor Kwarda Kepri pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018.

Sandra juga menyampaikan bahwa Rakerda ini akan diikuti oleh seluruh perwakilan Kwartir Cabang se Kwarda Kepri yang berjumlah 7 Kwartir Cabang dengan total peserta 35 orang.

Ditanya brapa orang perwakilan tiap kwartir cabang, Sandra menjelaskan bahwa utusan dari kwartir cabang terdiri 3 orang unsur pimpinan Kwarcab dan 2 orang pengurus DKC dengan rincian Ketua, Sekretaris, Wakil Ketua, Ketua DKC dan Sekretaris DKC.

Rapat persiapan Rakerda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Harian Kwarda Kepri Ir.Lamidi,MM dan dihadiri oleh Sekretaris Kwarda Eko Sumbaryadi, pengurus dan anggota DKD.

Sesuai rencana Rakerda akan dibuka langsung oleh Ka.Kwarda Kepri DR.H.T.S. Arif Fadillah,S.Sos.M.Si pada hari Minggu tanggal 25 Maret 2018 pukul 20.00 wib di Ruang Rapat Pusdiklatda Kwarda Kepri di Pulau Dompak.

 

 

 

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *