Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight Tanjungpinang

Peserta Sidparda Akan Bahas Peransaka 2018

Pada hari Jumat,tanggal 23 Maret 2018 Dewan Kerja Daerah akan melaksanakan kegiatan Sidang Paripurna Daerah (sidparda). Kegiatan tersebut akan diikuti oleh Ketua dan Pengurus Dewan Kerja Cabang yg berasal dari 7 Kabupaten/ Kota se-Provinsi Kepri. Masing masing DKC mengirimkan utusan sebanyak 2 orang yang terdiri dari Unsur pimpinan DKC.

Sidparda 2018 ini akan membahas program kerja tahun 2018 dan rencana program kerja tahun 2019. Informasi yg kami peroleh dari salah satu pengurus DKD Al Bukhori bahwa Sidparda kali ini akan dimanfaatkan juga untuk membahas Rencana Kegiatan Peran Saka Daerah Tahun 2018 yang merupakan kegiatan perdana di Kepri.

Peransaka merupakan salah satu kegiatan berbasis Kesakaan yg rencananya akan diikuti oleh saka bahari, dirgantara, wanabakti, taruna bumi, bhakti husada, kalpataru, wirakartika dan beberapa saka lainnya yang ada di wilayah Kwarda Kepri.

Dikonfirmasi terpisah, Novia selaku ketua pelaksana kegiatan Sidparda membenarkan apa yg disampaikan rekan nya Al Bukhori. Novia menambahkan bahwa Kegiatan Sidparda akan dijadikan momentum untuk konsolidasi pengurus DKD dan DKC. Bahkan memungkinkan lahirnya rekomendasi kegiatan yang kreatif, inovatif dan tentunya dapat membentuk karakter anggota Pramuka T/D dari kawan – kawan untuk kegiatan kedepan tutup Novia.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *