Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight Tanjungpinang

Ketua Harian Buka Sidparda 2018

Ketua Harian Kwarda Kepri Ir.Lamidi,MM membuka secara resmi kegiatan Sidang Paripurna Daerah (Sidparda) Kwarda Kepri. Kegiatan yang diikuti oleh Perwakilan unsur pimpinan Dewan Kerja Cabang se Kwarda Kepri tersebut dilaksanakan mulai tanggal 23-27 Maret 2018.

Ceremony Pembukaan Sidparda berlangsung pukul 20.15 wib di Pusdiklatda Kwarda Kepri dihadiri juga oleh Sekretaris Kwarda Eko Sumbaryadi, Ketua Binamuda Huzaifa Dadang Ag, Ka.Pusdik M.Basri, Pengurus kwarda Arnel,S.Sos, Harmidi, M.Syukri, Kuswantara, Nurman Edi, Rafmainis, Riana Magasing serta andalan daerah lainnya.

Kegiatan Sidparda akan dijadikan momentum untuk konsolidasi pengurus DKD dan DKC. Bahkan memungkinkan lahirnya rekomendasi kegiatan yang kreatif, inovatif dan tentunya dapat membentuk karakter anggota Pramuka T/D dari kawan – kawan untuk kegiatan kedepan. Sidparda kali ini akan dimanfaatkan juga untuk membahas Rencana Kegiatan Peran Saka Daerah Tahun 2018 yang merupakan kegiatan perdana di Kepri.

Dalam sambutannya Lamidi menyampaikan agar peserta Sidparda dapat merancang program kerja yang kreatif, inovatif dan peka zaman sehingga diminati oleh generasi muda. Selain itu Lamidi berharap moment Sidparda ini dimanfaatkan juga untuk restrukturisasi Pengurus DKD mengingat banyaknya pengurus yang tidak bisa aktif karena telah bekerja diluar daerah.

Kegiatan Sidparda yang akan berlangsung selama 4 hari tersebut diikuti oleh Ketua dan Pengurus Dewan Kerja Cabang yg berasal dari 7 Kabupaten/ Kota se-Provinsi Kepri. Masing masing DKC mengirimkan utusan sebanyak 2 orang yang terdiri dari Unsur pimpinan DKC.

 

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *