Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight

Gubernur Kepri Buka Rakerda 2018

Gubernur yang juga selaku Ka.Mabida Kwartir Daerah Kepri membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah Tahun 2018. Ceremony pembukaan berlangsung tanggal 25 Maret 2018 pukul 21.30 wib di Pusdiklatda Kwarda Kepri pulau Dompak.

“Rencana semula Rakerda akan dibuka oleh Ka.Kwarda Kepri, namun atas permintaan Ka.Kwarda, Pak Gubernur bersedia hadir dan membuka kegiatan tersebut”, ungkap Lamidi selaku Ketua Harian Kwarda Kepri.

Dalam sambutannya Nurdin Basirun berharap Kwarda Kepri terus meningkatkan prestasinya, tidak hanya cukup dengan yg diperoleh saat ini, Ia juga menyampaikan agar hubungan diplomatik melalui pramuka juga harus dibina misalnya dengan negara tetangga Malaysia dan Singapura.

Nurdin berkisah bahwa Ia pernah mendapat penghargaan dari Pengakap Malaysia, bahkan beberapa waktu yg lalu ia menerima kunjungan dari pengakap selangor Malaysia. Nurdin berharap Kwarda Kepri dapat melakukan kunjungan balasan.

Mantan bupati Karimun ini menghimbau  kepada pembina dan seluruh anggota pramuka agar bersiap siaga dan kuat menghadapi serangan narkoba, jangan terpengaruh dengan pergaulan bebas yang dapat mengarahkan kita kepada penggunaan narkoba.

Diakhir sambutannya Nurdin juga mengajak seluruh anggota pramuka untuk meningkatkan keimanannya kepada Allah Swt dan selalu berpikir positif kepada orang lain.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *