Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan Highlight

Dahsyat! 65 Orang Penegak Pandega Ikut KPDK

Kursus Pengelolaan Dewan Kerja (KPDK) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bintan mendapat respon positif dari Kwaran se- Kwarcab Bintan. Hal ini ditandai dengan hadirnya seluruh perwakilan Dewan Kerja Ranting se- Kwarcab Bintan.

Kursus Pengelolaan Dewan Kerja Yang dilaksanakan pada tgl 29 Maret s.d 01 April 2018 dibuka oleh Ketua Pusdiklatcab Bintan Drs. Hariyanto di gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bumi Perkemahan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bintan – Tembeling.

Kursus yang fokus pada pengelolaan dewan kerja tersebut diikuti oleh 65 orang anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) perwakilan dari setiap Kwartir Ranting se – Kwarcab Bintan. Kegiatan tersebut mengambil tema ” Menjadikan Pramuka Penegak Pandega Yang Handal Dalam Mengelola Dewan Kerja”

KPDK 2018 juga bertujuan untuk menjadikan pramuka penegak dan pandega se Kwartir Cabang Bintan bertambah pengetahuan dan wawasannya serta dapat meningkatkan keterampilannya dalam pengelolaan management dewan kerja dari tingkat ranting hingga nasional. (Sumber: Khairul/Kwarcab Bintan)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *