Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan Highlight

Camat Akan Perjuangkan Bumi Perkemahan Bintan Pesisir

Sabtu, 31 Maret 2018 Ketua Harian Kwartir Cabang Bintan Drs. Edi Yusri  melatik dan mengukuhkan  Pengurus Majelis Pembimbing Ranting gerakan pramuka Bintan Pesisir masa bakti 2017-2022. Usai plantikan Mabiran, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus kwartir ranting Bintan Pesisir oleh camat bintan pesisir selaku ketua majelis pembimbing ranting gerakan pramuka Bintan Pesisir Zulkhairi, Se.

Pada saat menyampaikan sambutannya, Zulkhairi,Se menyampaikan bahwa akan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua majelis pembimbing ranting bintan pesisir, akan menjadikan pramuka sebagai pilihan utama bagi pemuda bintan pesisir dan menumbuh kembangkan jiwa kepramukaan, serta meningkatkan kegiatan kepramukaan di Bintan pesisir.  Pada kesempatan itu juga Zulkhairi menyampaikan akan mengusulkan hibah lahan bumi perkemahan di desa air kelubi sebagai bumi perkemahan pramuka bintan pesisir, dan mengharapkan Kwartir Cabang Bintan meninjau bumi perkemahan tersebut.

Pada kesempatan yang sama ketua harian kwarcab bintan Drs. Edi yusri menyambut baik usulan bumi perkemahan di desa air kelubi, dan beliau menyampaikan bahwa motor penggerak gerakan pramuka ditingkat ranting adalah kwartir ranting. Ia sangat mengharapkan  kepada camat selaku kamabiran beserta jajaranya membantu dan memberikan dorongan kepada kwartir ranting.

“Kita semua harus tetap semangat untuk membina dan membentuk karakter anak bangsa yang lebih baik. Kepada pengurus kwartir ranting yg baru dilantik  mari bersama sama memahami betapa pentingnya gerakan pramuka.  Betapa mulianya tugas kakak kakak dalam mendidik anak untuk menjadi penerus pemimpin bangsa ini,” ucap Edi Yusri.

Ketua Kwartir Ranting M. Amin. S. Pd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini dan berjanji akan memajukan gerakan pramuka di Bintan Pesisir. (Sumber/khairul)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *