Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Anambas Highlight

Putra Anambas Sampaikan Pidato Dihadapan 4000 Peserta Jambore Thailand

<Pattani Thailand> Bertempat di Lapangan Stadion Utama Pattani pukul 17.09 waktu Thailand telah dilangsungkan upacara penutupan perkemahan the 13th Southern Border Privinces Scout Jambore , jambore wilayah selatan yang telah dilaksanakan dari tanggal 3 s.d 7 April ini resmi ditutup oleh Menteri Pendidikan Thailand , dengan menyuguhkan berbagai kesenian lokal serta menghadirkan utusan dari setiap negara peserta jambore mulai dari Thailand,Indonesia, Malaysia, Nepal, Qatar dan Thailand.

Hammam Abror Rofiq seorang Pramuka
Penggalang Terap dari Kwarcab Anambas Kwarda Kepri mendapat kesempatan menyampaikan pidato dan kesannya di hadapan sekitar 4 ribu peserta jambore.

“Hammam dengan enjoy dan santai menyampaikan bahwa sangat terkesan dan mendapatkan banyak pengalaman dari jambore di Pattani kali ini, mulai dari pelayanan tuan rumah disetiap sub camp serta kegiatan-kegiatan jambore mulai dari water activity,science and technologi,honor the chakri dynasty, Kings scinse, adventure,gate way to Asean, pionering, religius, life skill”, ungkap Harmidi selaku pimpinan kontingen.

Menurut Harmidi, Semua kegiatan dapat diikuti dengan baik, hampir semua perwakilan dari setiap negara menyampaikan hal senada seperti Hammam.

Seluruh kontingen Indonesia akan meninggalkan Pattani pagi ini baik yang berasal dari Kepri ,Medan, Padang dan daerah lainnya. (Kontributor: Harmidi)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *