Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan Highlight

Kwaran Teluk Sebong Gelar Pesta Siaga

Pesta Siaga Tahun 2018 Kwartir Ranting Teluk Sebong Bintan di gelar pada hari Kamis, 19 April 2018 di gedung Comuity Centre Simpang Lagoi. Walau hujan deras, acara berlangsung dengan sukses. Di buka dengan upacara pembukaan dengan pembina Ketua Kwaran Teluk Sebong Kak Wardi kemudian di lanjutkan Lomba Melukis Tema Alamku, Lomba hasta karya berbahan biota laut, Lomba puisi tema kepranukaan dan lomba tari kreasi.

Masing – masing lomba di ikuti oleh barung putera dan putri utusan dari kurang lebih 16 pangkalan / gudep di wilayah Teluk Sebong. Hasil akhir dari perlombaan predikat Barung putera tergiat I dari SD Tunas Bangsa. Tergiat II dari SDN 003 Teluk Sebong. Tergiat III dari SDN 004 Teluk Sebong. Sedangkan Predikat Barung puteri tergiat I dari SDN 003 Teluk Sebong. Tergiat II dari SDN 004 Teluk Sebong. Tergiat III dari SDN 007 Teluk Sebong.

Masing – masing Barung berprestasi mendapat piala dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Ketua Kwaran Teluk Sebong. Acara pesta siaga di tutup dengan upacara penutupan dengan pembina upacara kwaran Teluk Sebong.

Dalam amanatnya pembina upacara Kak Wardi mengatakan bahwa para pemenang juara I dalam lomba pesta siaga agar mempersiapkan diri untuk mengikuti pesta siaga tingkat cabang bulan mei yang akan datang. Pesta siaga yang ditaja kwartir Ranting Teluk sebong berlangsung sukses. Selaku Ketua Panitia Syahrul mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak sehingga seluruh rangkaian kegiatan Pesta Siaga berjalan lancar dan sukses. (Kontributor: Khairul)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *