Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight Tanjungpinang

Kwarcab Padang Pariaman Studi Komparatif Ke Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tanjungpinang (Kwarcab Kota Tanjungpinang) mendapatkan kunjungan studi komperati dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Padang Pariaman Kwartir Daerah Sumatera Barat pada hari Rabu 18 April 2018. Kegiatan yang penuh dengan keakraban ini berlangsung di Sekretariat Kwarcab Kota Tanjungpinang Jalan Haji Agus Salim Tanjungpinang.

Sebanyak 17 orang perwakilan dari Kwarcab Padang Pariaman diantaranya Kak Dwi Warman, SH, MH selaku Ketua Harian (Pimpinan Rombongan), kak Nurhayati, S.Sit. MARS dan kak M.Defriadi Dt. Rky Basa, S.Kom merupakan wakil ketua, dan beberapa andalan lainnya berikut DKC serta jajarannya.

Selanjutnya rombongan tamu mendengarkan sambutan selamat datang dari Kakak Drs. Darwis, M.Pd selaku Sekretaris Bina Muda mewakili Ka. Kwarcab Kota Tanjungpinang. “Kami mengucapkan selamat datang di Kota Tanjungpinang. Merupakan sebuah kehormatan bagi Kwarcab Kota Tanjungpinang dapat menerima kunjungan studi komperatif ini” urainya. “Akhirnya semoga kunjungan ini dapat bermanfaat bagi kedua pihak. Melalui pertemuan ini bisa menjadi wadah untuk sharing pengalaman pembelajaran dan kegiatan kepramukaan dan lain sebagainya” tuturnya.

Sementara itu mewakili rombongan studi komperatf Kwarcab Padang Pariman Dwi Warman, SH, MH, “Terima kasih atas berkenan dan sambutan dari Kwarcab Kota Tanjungpinang. Kegiatan studi komperatif ini dilaksanakan dalam rangka lebih meningkatkan silaturahmi antara Kwarcab Padang Pariaman dengan Kwarcab Kota Tanjungpinang, serta bertukat pengalaman Andalan Cabang Kota Tanjungpinang dan Andalan Cabang Padang Pariaman” ungkapnya.

Dengan diskusi interaktif antara rombongan Kwarcab Padang Pariman dengan Kwarcab Kota Tanjungpinang tak terasa waktu telah beranjak siang. Acara ditutup makan nasi dagang yang merupakan makanan khas melayu Kepulauan Riau selanjut saling tukar cinderamata ramah tamah dan foto bersama. (ISJ #011/SMS)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *