Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight Tanjungpinang

Tahun 2019: Insya Allah Kwarda Kepri Punya Drum Band

“Smoga Kwarda Kepri punya group Drum Band,” inilah sepenggal kalimat yang terucap oleh Ka. Kwarda Kepri Dr. H.T. S. Arif Fadillah, S.Sos. M.Si usai peringatan Hari Otonomi Daerah tanggal 25 April 2018 di halaman kantor Gubernur Kepri.

Saat itu ada penampilan group drum band dari Satuan Polisi Pamong Praja, Arif Fadillah selaku Sekda Kepri didaulat oleh peserta untuk menjadi mayoret dan diminta menaiki salah satu alat musik Drum band. Bahkan Wagub Kepri Isdianto juga ikut serta berpenampilan sebagai anggota drum band.

Inilah yang mendorong sehingga Ka. Kwarda Kepri sangat berkeinginan pramuka juga memiliki group drum band. Bahkan Ka. Kwarda sempat mengunggah poto tersebut di Wa Group pengurus Kwarda dan mendapat respon positif dari pengurus.

Lamidi selaku Ketua Harian Kwarda juga mengirim tanda jempol, bintang dan menulis komentar ” Mantap” merespon gagasan Ka.Kwarda tersebut.

Keinginan Ka. kwarda tersebut juga diaminkan oleh Sekretaris Bidang Perencanaan, Evaluasi, Litbang dan Keuangan Kwarda Kepri Teguh Ahmad Syafari,M.Si.

“Menarik ini, Kita Harus punya Kak, Insya Allah bisa kita wujudkan Kak,” ungkap Teguh dalam percakapan WA group.

Menurut Teguh drum band menjadi salah satu daya tarik bagi pelajar untuk aktif pada kegiatan pramuka.

Percakapan para petinggi Kwarda Kepri tersebut diaminkan oleh segenap pengurus Kwarda.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *