Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Batam Bintan Highlight Natuna Tanjungpinang

Dahsyat, Hampir 70 orang Ikut Pitaran Pelatih Serumpun

(Batam,28/06/18)Pertanggal 28 Juni 2018 jumlah peserta Pitaran Pelatih Serumpun sudah mencapai 64 orang, angka ini diluar dugaan panitia penyelenggara.

Melalui pesan Whatsapp, Harmidi selaku Ketua Pelaksana kegiatan dengan semangat mengatakan bahwa peserta hampir 70 orang, hal ini diluar dugaan. Semula menurut Harmidi bahwa ia dan kawan-kawan panitia menargetkan peserta berkisar 35-40 orang.

“Ternyata antusiasme peserta yang terdiri dari Para Pelatih ini sangat tinggi, Alhamdulillah kami sangat senang, semoga kegiatan ini berjalan lancar”, ungkap Harmidi.

Ditanya apa sebab tingginya minat peserta Harmidi mengatakan Konsep yang mreka tawarkan kepada peserta berbeda dari Diklat-diklat yang pernah digelar, seperti Materi kepramukaan dan dunia kepelatihan terbaru, narasumber kaliber nasional, dan lokasi kegiatan yang nyaman yaitu di Pantai Palm Spring Hotel and Resort.

Sesuai jadwal kegiatan yang diselenggarakan oleh Kwarda Kepri ini berlangsung 28 Juni s.d 1 Juli 2018 dan akan dibuka langsung oleh Ka.Kwarda Kepri Arif Fadillah.(Zul/Humas Kwarda)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *