Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Batam Highlight

Tutup PPS: Lamidi, Yang Baik Sampaikan ke Orang Banyak, “Kurang Garam” Cukup Ke Kami

Batam – Kegiatan Pitaran Pelatih Serumpun Kwarda Kepri Tahun 2018 secara resmi ditutup oleh Ketua Harian Kwarda Kepri Ir.Lamidi,MM.

Dalam sambutannya Lamidi menghimbau agar ilmu dan informasi yang diperoleh dari 3 narasumber berpangkat profesor tersebut dapat diterapkan dan disebarluaskan didaerah masing-masing, sehingga para pelatih dan pembina yang belum berkesempatan  hadir dan mengikuti kegiatan PPS 2018 kebagian juga ilmu dan informasi terbaru terkait dunia kepelatihan.

Lamidi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut serta PPS 2018 dan mengapresiasi kerja keras seluruh panitia sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

“Kakak-kakak sekalian kalau yang baik-baik mesti diberitahu, saya kira ada tiga hal yang baik yaitu apa yang disampaikan Prof Yatno, Prof. Wan Abbas dan Prof. Jasmal, paling tidak mesti dikembangkan di Kwartir masing-masing, minimal di gugus depan, tapi kalau yang kurang garam, tidur di tenda basah-basah cukup beritahu ke kami panitia saja”, tutup Lamidi.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *