Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan Highlight

KWARRAN TELUK SEBONG GELAR BAKTI SOSIAL PRAMUKA 2018

Teluk Sebong – Kwarran Teluk Sebong Kwartir cabang bintan menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Pramuka 2018, Jumat tanggal 03 Augustus 3018, di Pemakaman Umum Kp. Krabat Desa Sri Bintan Kec. Teluk Sebong.
Kegiatan untuk membersihkan pemakaman dan sekitarnya itu diikuti oleh anggota Pramuka (Andalan Ranting, Pembina Pramuka, Penegak dan Penggalang) itu merupakan wujud dari Aksi Pramuka Peduli Kwarran Teluk Sebong sempena memperingati Hari Pramuka ke 57 Tahun 2018.
Kegiatan yang diawali dengan pengarahan tentang maksud dan tujuan kegiatan di pendopo Gudep SMAN 1 Teluk Sebong, berkesempatan Kak Refli selaku Sekretaris Kwarran Teluk Sebong, menyampaikan sambutan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap anggota Pramuka yang hadir. Sebagai seorang Pramuka tentulah tidak hanya Peduli pada saat tertentu saja, tetapi sejatinya kita wajib peduli setiap saat, kapan dan dimanapun kita berada, seperti tertuang dalam Dasa Dharma. Beliau juga mengajak semuanya untuk mendoakan Kak Wardi, selaku Ka. Kwarran Teluk Sebong yang saat ini dalam proses pemulihan dan penyembuhan, semoga cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti semula dan kembali bergabung di kegiatan-kegiatan selanjutnya. Saling mendoakan juga salah satu bentuk Pramuka peduli sesama, tambahnya.
Kak Murtiadi, salah seorang Pembina Pramuka di SMAN 1 Teluk Sebong dilokasi kegiatan juga menyambut baik diadakannya kegiatan ini. Dengan diselenggarakannya aksi ini, kita telah mewariskan semangat dan nilai-nilai kepedulian kepada peserta didik.
Pada kesempatan lain, Putri C. O selaku Ketua DKR Kwarran Teluk Sebong, mengharapkan, agar kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dengan aksi-aksi peduli lainnya. Kami akan selalu siap sedia mendukung segala kegiatan yang sudah diprogramkan oleh Kwarran Teluk Sebong. (Refli)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *