Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan Highlight

Kwaran Mantang laksanakan kegiatan Bakti masyarakat

Mantang, 4 agustus 2018.Dalam rangka peringatan hari pramuka ke 57 tahun 2018 kwarran mantang Kwartir Cabang Bintan melaksanakan bakti masyarakat di kecamatan mantang..

Sekitar 80 orang pramuka siaga, penggalang dan penegak turun ke lapangan membersihkan lingkungan dan gor olahraga kecamatan mantang..

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua kwarran mantang kak. Idris, S.Pd.
Beliau menyampaikan salah satu janji pramuka (Trisatya) berbunyi menolong sesama hidup dan mempersiapkan diri/ikut serta membangun masyarakat. Sehingga kegiatan bakti masyarakat ini merupakan kegiatan kepramukaan menjadi media penanaman dan pengamalan kode kehormatan pramuka.

Dengan kegiatan bakti masyarakat ini diharapkan peserta didik meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan serta menemukan manfaat perlunya hidup bergotong royong.

Sementara ketua harian kwarran mantang kak syahriar, SE mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik gugus depan, masyarakat serta pemerintah kecamatan mantang yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan ini.
Dan kedepannya kita dari kwarran mantang akan terus meningkatkan kegiatan kepramukaan di kecamatan mantang terutama untuk kepentingan masyarakat.

Dengan raut wajah yg gembira dan dengan senyuman khasnya kak syahriar mengucapkan alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar.

Setelah kegiatan semua peserta didik dan pembina pramuka makan bubur kacang bersama.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *