Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan Highlight

Kwaran Seri Kuala Lobam gelar upacara Hari Pramuka dan penyuluhan narkoba dan HIV AIDS

Dalam rangka memperingati Hari pramuka ke 57 tahun 2018. kwaran seri kuala lobam kwartir cabang bintan gelar upacara bersama pengurus majelis pembimbing ranting, Andalan Ranting, kamabigus se seri kuala lobam, pembina serta adik adik siaga, penggalang dan penegak.

kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor camat seri kuala lobam yang dihadiri lebih kurang 300 peserta dan tamu undangan

Kak hutabarat selaku pembina upacara dari bagian pemerintahan kecamatan seri kuala lobam mengucapkan selamat yang setinggi tingginya atas upaya kwarran membangun generasi muda kedepan yg lebih baik

Selesai upacara kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan bahaya narkoba dan HIV/AID oleh tim penyuluhan dari tim kesehatan puskesmas teluk sasah dan dari pihak kepolisian. Seluruh peserta yang berjumlah lebih kurang 50 orang yang terdiri dari penggalang dan penegak mendapatkan meteri penyuluhan.

Semua kegiatan berjalan lancar berkat dukungan semua pihak.

Sementara disaat yang bersamaan ka. Kwarran seri kuala lobam kak muhammad ali, S. Ag menerima tanda penghargaan pancawarsa di kwartir daerah kepulauan riau.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *