Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan Highlight

Kwarcab Bintan Raih Kwarcab tergiat 1 Tingkat Kwarda Kepri.

Peringatan hari pramuka ke 57 tahun 2018 tingkat kwarda Kepulauan Riau yang dilaksanakan di Gedung Daerah kepulauan Riau di tepi laut Tanjungpinang. Sebagai pembina upacara bapak gubernur kepulauan Riau bapak Nurdin Basirun. Hadir pada upacara hari pramuka wakil gubernur kepulauan riau, seluruh OPD se kepulauan Riau, pengurus kwartir cabang dan para undangan.

Pada tahun 2018 unsur andalan cabang maupun pengurus kwartir ranting dan pembina pramuka di kwarcab bintan yang menerima tanda penghargan melati 1 orang, darma bakti 4 orang salah satunya adalah bupati bintan selaku kamabicab gerakan pramuka Bntan kakak Drs. Apri sujadi. S. Sos sedangkan
pancawarsa berjumlah 15 Orang.

Untuk penilaian kwarcab tergiat tahun 2018 oleh kwarda kepri. Kwartir cabang bintan dibawa kepemimpinan kak Drs. H
Dalmasri syam, MM mendapat kwartir cabang tergiat 1.

Pada kesempatan itu ketua kwartir cabang bintan kak Drs. H. Dalmasri Syam, MM yang langsung menerima penghargaan tersebut memgucapkan terima kasih kepada kwarda kepulauan Riau yang telah menilai kwartir cabang bintan sebagai kwartir cabang tergiat 1 tingkat kwarda kepualauan riau.

Terima kasih kasih juga sampaikan kepada bapak Bupati Bintan bapak Drs. Apri Sujadi S. Sos yang telah mendukung dan memberikan ruang gerak kepada pramuka untuk berkembang dikabupaten bintan. Karna pramuka merupakan salah satu garda terdepan pembentukan karakter kaum muda.

Terima kasih juga di sampaikan kepada seluruh pengurus kwarcab bintan, pengurus kwartir ranting sebintan dan pengurus gugus depan baik kamabigus maupun pembina pramuka yang telah sukarela dan iklas memajukan pramuka di kabupaten bintan.
Tingkatkan pembinaan bagi peserta didik dan kegiatan kegiatan kepramukaan di tingkat kwartir ranting maupun gugus depan.

Hasil yang didapat hari ini harus kita pertahankan dan harus kita tingkatkan, semoga kedepan kita mendapatkan hasil yg lebih baik

Intinya kwarcab bintan akan selalu Memberikan yang terbaik untuk mendukung pemerintah kabupaten bintan dalam mewujudkan bintan yg gemilang

Kak Drs. Yasman andhika selaku wakil ketua bidang organisasi dan hukum yang mendampingi ka. Kwarcab bintan mengatakan alhamdulillah, kita kwarcab bintan mendapat kwarcab tergiat 1. Ini semua berkat dukungan ka. Kwarcab bintan kak Drs. Dalmasri Syam, MM yang selalu mensuport setiap kegiatan yg dilaksanakan.. Beliau selalu mengingatkan agar selalu memberikan yang terbaik bagi pramuka di kwartir cabang bintan. Dan dukungan dari seluruh andalan cabang maupun ranting di kabupaten bintan

Kak roro pancasari selaku pelatih kwarcab bintan mengatakan ini kerja keras kita semua yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk kwartir cabang bintan.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *