Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan

Kwarran Bintan Pesisir Peringati Hari Pramuka

Dalam rangka peringatan hari pramuka ke 57 tahun 2018. Kwarran bintan pesisir kwarcab bintan melaksanakan uapcara hari pramuka yang dilaksanakan di lapangan SMA N 2 Bintan pesisir.

Sekitar 200 orang peserta mengikuti upacara tersebut terdiri dari andalan ranting, kmabigus. pramuka penegak dan pramuka penggalang se bintan pesisir.

Sebagai pembina upacara yaitu Ka Kwarran Bintan Pesisir kak M.Amin, S.Pd
Menyampaikan pramuka merupakan garda terdepan pembentukan karakter kaum muda untuk itu mari kita tingkatkan kegiatan kepramukaan dibintan pesisir.
Banyak kegiatan positif di dalam pramuka sehingga anak anak tidak terlibat kegiatan yg menghancurkan masa sepan mereka seperti narkoba.

Dan diharapkan pembina pramuka terus aktif dalam membina anak didik. Dan diharapkan kedepan anak bintan pesisir bisa menjadi pemimpin di kabupaten bintan..

Sekretaris kwarran bintan pesisir kak desy waryanti mengatakan, kwarran bintan pesisir akan terus aktif dengan kegiatan kepramukaan. Insya allah tgl 30 agustus nanti kami akan mengirimkan peserta dari penggalang dan penegak untuk mengikuti kegiatan kemah besar kwarcab bintan. Dan kami dari kwarran bintan pesisir mengucapkan selamat hari pramuka ke 57. Semoga pramuka makin jaya.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *