Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan

Meriahnya peringatan Hari Pramuka di Kwarran Tambelan

Dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke 57 tahun 2018, kwartir Ranting Tambelan kwartir cabang Bintan melaksanakan bermacam kegiatan baik tingkat siaga, penggalang dan penegak.

Pada tgl 13 agustus 2018 dilaksanakan lomba bongkar pasang tenda untuk tingkat penggalang dan penegak. Dilanjutkan pada malam hari upacara api unggun.

Upacara api unggun dipimpin oleh ka. Kwarran tambelan kak aris widodo. Kegiatan ini di ikuti oleh 200 orang pramuka penggalang dan penegak serta pembina pramuka di tambelan.

Puncak kegiatan pada tgl. 14 agustus 2018 dilaksanakan upacara peringatan hari pramuka di lapangan bola tambelan.

Sebagai pembina upacara camat tambelan selaku kamabiran gerakan pramuka tambelan kak Hidayat.

Pada upacara hari pramuka di kwarran tambelan di ikuti 600 oranh peserta baik dari siaga, penggalang, penegak, pembina pramuka, kamabigus, dinas instansi terkait dan maayarakat tambelan.

Setelah upacara dilanjutkan dengan perlombaan permainan rakyat bagi anggota siaga. Lomba yel yel bagi bagi anggota penggalang dan penegak serta dilanjutkan kegiatan jelajah alam.

Kak aris widodo selaku ka. Kwarran tambelan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan dan Membntu kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik.

Kami dari kwarran. Tambelan mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke 57. Pramuka sebagai perekat NKRI.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *