Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Tanjungpinang

40 Anggota Pramuka Saka Bahari Ikuti Latihan Panjat Tebing

Tanjungpinang – Pada hari Minggu tanggal 19 Agustus 2018, tepat nya pukul 08:00 wib, bertempat di lapangan Pamedan Ahmad Yani, 40 orang anggota pramuka saka bahari mengikuti kegiatan latihan panjat tebing, latihan tersebut juga diikuti oleh gabungan dari beberapa sekolah. Sebelumnya para peserta diberi pembekalan dan pengenalan terkait olahraga panjat  tebing.

Selain latihan dan pengenalan, panitia penyelenggara juga melaksanakan panjat tebing berhadiah, kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesai Ke-73.

Kegiatan tersebut di buka untuk umum, namun panitia mensyaratkan peserta yang ikut serta kompetisi panjat tebing tersebut harus memenuhi persyaratan yang di minta seperti berbadan sehat, memahami teknik olah raga panjat tebing dan menggunakan pakaian olahraga.

Berdasarkan pantauan di lapangan hingga siang ini peserta dan masyarakat terus  berdatangan untuk menyaksikan kegiatan panjat tebing tersebut.

Kegiatan panjat tebing ini di selenggarakan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) kota Tanjungpinang.

Saat ini FPTI Kota Tanjungpinang dinakhodai oleh Rohaizan, A.Md selaku ketua harian dan Maskur Tilawahyu, S.H.M.M selaku Ketua Umum.
(Kontributor/kharisma yasri)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *