Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan

Ribuan Anggota Pramuka di Bintan Peringati World Clean Up Day

Menindaklanjuti surat himbauan Kwarda kepulauan Riau, Ketua Kwartir Cabang Bintan kak Dalmasri Syam juga menghimbau kepada seluruh kwartir ranting di Kwartir Cabang Bintan untuk ikut serta memperingati World Clean Up Day atau hari kebersihan Dunia tahun 2018.

Peringatan World Clean Up Day atau hari keberishan dunia diperingati pada tanggal 15 september 2018, lebih kurang 3000 anggota pramuka di Bintan yang tersebar di Kwartir Ranting Bintan Timur, Kwartir Ranting Bintan Utara, Kwartir Ranting Gunung Kijang, kwartir Ranting Seri Kuala Lobam, Kwartir Ranting Teluk Sebong Kwartir Ranting Toapaya dan Kwartir Ranting Mantang mengadakan bersih bersih lingkungan, pantai dan tempat umum lainya.

Kak Dalmasri syam menyampaikan bahwa Aksi World Clean Up Day merupakan aksi positif yang harus didukung dan kita harus terlibat didalamnya dan beliau mengajak momen ini yang merupakan aksi gotong royong terbesar di dunia untuk memupuk rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Mari kita tanamkan pada diri kita rasa peduli terhadap kebersihan lingkungan, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga kebersihan.

Sebagai anggota Pramuka dan generasi penerus bangsa punya tanggung jawab untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar, dengan lingkungan yang bersih maka hidup kita kan sehat.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *