Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan

Kemsar Kwaran Gunung Kijang Sukses Besar

Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Gunung Kijang kwartir Cabang Bintan melaksanakan kegiatan Kemah Besar pramuka pada tanggal 28 sd 30 September 2018 di Bumi Perkemahan Sawit Jaya Desa Teluk Bakau.

Kemah Besar tersebut diikuti oleh seluruh Gugus depan yang ada di Kwartir Ranting Gunung Kijang dengan Jumlah peserta 250 orang. Kemah Besar Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Gunung Kijang dibuka oleh Camat Gunung Kijang selaku Ketua majelis pembimbing Ranting.

Dalam sambutanya Camat Gunung Kijang kak arief sumarsono mengatakan bahwa kegiatan perkemaham besar yang dilaksankan oleh kwarran gunung kijang merupakan kegiatan yang positif bagi peserta didik Dan perlu kita dukung. Dengan kegiatan seperti ini anak anak di ajarkan hal hal yang positif seperti semangat gotong royong, disiplin, kebersamaan sehingga kedepanya anak anak tidak terlibat dalam hal hal yang merusak masa depan mereka.

Dan beliau berharap kedepanya banyak kegiatan kegiatan kepramukaan yang dilaksanakan oleh kwarran gunung kijang.

Ketua kwarran gunung kijang kak suyatno memyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja kwarran gunung kijang dan beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan terima kasih juga disampaikan kepada panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Ditempat yang terpisah Ka. Kwarcab Bintan kak Drs. H. Dalmasri syam, MM menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan kwarran gunung kijang dan diharapkan seluruh kwartir ranting yang berada di bintan terus giat melaksanakan kegiatan kepramukaan. Karna pramuka merupakan salah satu pendidikan karakter bagi peserta didik (iruel)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *