Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan Highlight

Ka. KWARCAB BINTAN BUKA KEMAH BELA NEGARA TINGKAT CABANG

Selasa tanggal 11 Desember 2018 bertepat di lapangan sepak bola kecamatan teluk bintan dilaksanakan kegiatan kemah bela negara tingkat kwartir cabang bintan.

Kegiatan kemah Bela Negara yang dilaksanakan kwartir cabang gerakan pramuka bintan bertujuan menciptakan generasi muda yang mandiri, kreatif dan produktif yang bersipat edukatif. Serta mendorong terciptanya anggota pramuka penegak dan pandega yang terampil dan berwawasan.

Kegiatan kemah bela negara dibuka secara resmi oleh ketua kwartir cabang gerakan pramuka bintan kak Drs.H. Dalmasri Syam, MM.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa seperti yang Kita tau saat ini, keadaan situasi negara kita saat ini dengan segala macam ancaman dan tantangan, oleh sebab itu, sebagai Generasi muda harus hadir dan selalu siap sedia membela negara, mempertahankan ideologi Pancasila.

Atas nama kwartir cabang gerakan pramuka Bintan, saya ucapkan terima kasih yg tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini.

Pada laporan panitia, ketua panitia pelaksana wildan romadhon menyampaikan kegiatan dilaksanakan pada tanggal 11-14 desember 2018 dan diikuti 80 pramuka penegak utusan kwartir ranting se kwartir cabang bintan.

Untuk pelatih kegiatan ini dari Angkatan Darat /KODIM 0315 / Bintan. Sedangkan narasumber dari Polres Bintan, Disbudpora Bintan, legiun veteran republik indonesi kepulauan riau serta dri kwarcab bintan.

Turut hadir pada pembukaan kegiatan ketua harian kwarda kepri kak. Ir. Lamidi, sekretaris kwarda kepri kak eko sumbaryadi, camat teluk bintan, polsek teluk bintan serta undangan lainya.(iruel)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *