Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight

Napak Tilas III 2018

(19/12/2018) Pelepasan peserta Napak Tilas (tapak hitam) III Tahun 2018 oleh Andalan Cabang Kota Tanjungpinang, Andalan Ranting Bintan Utara, beserta pengurus DKC Tanjungpinang, DKR Bintan Utara dan Panitia.

Kegiatan ini (tapak hitam) diadakan selama 5 hari perjalanan dimulai dari hari rabu 19 Desember sampai minggu 23 Desember 2018.
Peserta terdiri dari 7 anggota putra dan 7 anggota putri akan melakukan perjalanan yang dimulai dari kantor sekretariat kwartir cabang kota tanjungpinang dan akan berakhir pada kantor sekretariat kwartir ranting Bintan utara di tanjunguban.

Kak Drs.Wiharjo, M.pd (Kak.Wi) selaku ketua kwartir ranting Bintan utara menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada panitia pelaksana dan peserta. Kak wi pun tak lupa memberikan pesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga kekompakan bersama saat perjalanan dan juga untuk tidak meninggalkan waktu beribadah walaupun dalam kondisi lelah.

Kak sendy okta prilean (kak oget) selaku ketua dewan kerja ranting Bintan utara menjelaskan bahwa kegiatan napak hitam ini adalah kegiatan pertama kalinya dilakukan oleh dkr, karna 2 kegiatan napak tilas sebelumnya hanya dilakukan dalam tapak merah saja. Kak oget pun menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya guna meningkatkan ketangguhan dan kekuatan para penegak.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *