Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight Tanjungpinang

Muscab Gerakan Pramuka Tanjungpinang dibuka oleh Walikota

Tanjungpinang – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjungpinang melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke  IV untuk Masa Bhakti 2019-2023.

Kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus Kwarcab Tanjungpinang, Kwaran, Gudep,Kwarcab, dan anggota pramuka se-Tanjungpinang tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd.

Dalam sambutannya Syahrul memaparkan sejumlah kemajuan dan program kerja yang ia lakukan semasa menjabat Ka.Kwarcab. Diantaranya berpartisipasi pada semua event baik daerah, Nasional maupun internasional. Syahrul juga menyampaikan baru dimasa kepemimpinannya lah Kwarcab Tanjungpinang punya kantor sendiri.

Walikota terpilih ini menargetkan tahun 2019 Kawarcab Tanjungpinang akan memiliki Bumi perkemahan yang berlokasi di Senggarang.

“Saya minta Bappeda dan Pengurus Kwarcab Terpilih agar pada Januari 2019 segera melakukan peninjauan lapangan dan segera merancang masterplannya,” ungkap Syahrul.

Dalam laporannya selaku ketua panitia Muscab, Imam Syafii menyampaikan bahwa peserta terdiri dari utusan Kwartir Ranting, DKR, Andalan Cabang, dan Peninjau.

Hadir dalam Muscab tersebut Ketua Harian Kwarda Kepri Ir. Lamidi,MM beserta andalan Kwarda Kepri.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *