Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight

Wagub Kepri Buka Sosialisasi TTG Kwarda Kepri

Gerakan Pramuka Kwarda Kepri kembali menggelar kegiatan Sosialisasi Teknologi Tepat Guna. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Studio Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kepri tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Desember 2018.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 100 orang anggota penegak dan pandega se-Kota Tanjungpinang tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos.MM.

Dalam sambutannya Isdianto menyampaikan bahwa Anak muda Kepri sangat pintar dan jenius, makanya disetiap ajang lomba TTG Provinsi Kepri selalu dapat juara, bukan hanya di tingkat lokal, bahkan juara ditingkat nasional dan internasional.

Isdianto menyatakan senang dengan pelaksanaan kegiatan ini, ia berharap akan lahir inovasi baru terkait TTG, dan ada anggota pramuka yang turut serta dalam lomba TTG.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua harian kwarda Kepri Ir.Lamidi,MM, sekretaris Drs. Eko Sumbaryadi, Ketua Bidang TTG, Abdimas, dan Humas Drs. Sardison,M.TP, Ketua Pelaksana Hanafi Ekra, Pengurus dan Andalan Kwarda M.Ali Ahmad, Dedy Eka Saputra, Iskandar Zulkarnain, Riky Andrianto, Kepala Perpustkaan dan Kearsipan Amir Husin serta pelajar dan Mahsiswa.

Semoga dengan kegiatan Sosialisasi TTG ini akan lahir inovator dari anggota Pramuka.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *