Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan Highlight

Kwarcab Bintan Gelar Latgab di Tambelan

Dalam rangka pembinaan bagi anggota pramuka dalam meningkatkan kebersamaan dan disiplin, kwartir cabang gerakan pramuka bintan melaksanakan latihan gabungan (LATGAB) bagi anggota pramuka penggalang dan penegak di kwartir ranting Tambelan.

Kegiatan LATGAB ini dibuka oleh wakil ketua bidang organisasi dan hukum kak yasman andhika.
Dalam sambutanya kak andhika menyampaikan bahwa latgab ini dilaksankan pada tahun ini khusus di kwartir ranting tambelan. Dengan dilaksanakan latihan gabungan ini diharapkan adik adik pramuka penggalang dapat menjalin silaturahmi dan melatih kemampuan dalam menjalin komunikasi yang baik bagi anggota pramuka. Menanam disiplin dan sikap mental yang baik, menjadi kegiatan positif bagi peserta didik..

Adik adik sekalian adalah harapan bangsa.. Untuk itu jadikanlah kegiatan ini sebagai momentum untuk untuk menambah pengetahuan adik adik tentang kepramukaan.

Kak yasman menambahkan, ikutilah seluruh kegiatan ini dg baik. Kami dari kwarcab bintan mengucapkan terima kasih kepada camat tambelan, kwarran tambelan, polsek, danramil, puskesmas serta seluruh pengurus kwarran dan masyarakat tambelan yang telah menyambut kami dengan menerima kami dengan baik untuk kegiatan di tambelan

Ka. Kwarran tambelan kak haris widodo yang juga sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh 120 pramuka penghalang dan penegak se kwarran tambelan. dilaksanakan pada tanggal 22-24 maret 2019. Kak haris mengucapkan terima kasih kepada kwarcab bintan atas kepercayaan menyelenggarakan kegiatan ini di kwarran tambelan (iruel)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *