Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Bintan Highlight

Serunya LT 3 Bintan: Ingin Menjadi “Bunga Mawar” di Hati Kak Lamidi

Tembeling – Suasana anjang sana ke tenda-tenda peserta LT 3 oleh Ketua Harian Kwarda Kepri mendapat sorak sorai ketika ada seorang adik putri yang berasal dari Regu Lili Gudep 002 Kwaran Mantang dengan sangat puitis menjawab pertanyaan Kak Lamidi.

“Ingin menjadi bunga Mawar di hati Kakak”, Inilah sepenggal ungkapan yang dilontarkan adik putri tersebut ketika ditanya cita-citanya mau menjadi apa oleh Lamidi.

Mendengar jawaban tersebut, semua panitia dan peserta tertawa lepas dan bersorak sorai sambil bertepuk tangan memberi apresiasi atas jawaban yang cukup mengejtukan tersebut.

Lamidipun menjawab balik ungkapan tersebut dengan mengatakan ” Adik – adik semua juga sudah menjadi bunga Mawar di hati Kakak”.

Kehadiran orang nomor 2 di Buper Kwarcab Bintan tersebut dalam rangka memenuhi undangan Panitia LT 3.

Kwarcab Bintan memang menyelenggarakan Lomba Tingkat 3 Regu Penggalang Pangkalan SD/Mi. Kegiatan adu ketangkasan tersebut di gelar mulai hari Kamis-Minggu tanggal 21-24 November 2019 di Bumi Perkemahan Tembeling.

Kegiatan yang diikuti oleh 350 orang ini Bertujuan untuk membina dan mengembangkan penghayatan kode kehormatan Tri Satya dan Dasa Dharma, memupuk persaudaraan dan persatuan dikalangan anggota pramuka, serta melatih kemampuan anggota pramuka penggalang terhadap ilmu tekspram yang telah dipelajari dalam bentuk kegiatan kreatif, rekreatif, dan edukatif. Kegiatan LT 3 juga melombakan berbagai ketrampilan seperti hasta karya, pionering, keagamaan, seni tari dll.

Kegiatan yg diikuti 9 Kwartir Ranting tersebut dibuka oleh Ketua Harian Kwarda Kepri Ir.Lamidi,MM. Dalam sambutannya Lamidi berpesan agar peserta menjaga kesehatan, displin, menjaga waktu sholat, menjaga tali silaturahim dan bersikap jujur.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *