Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight Tanjungpinang

Eko: PW 2019 Implementasi “Ikut Serta Membangun Masyarakat”

Tanjungpinang- “Saya sangat bangga dan puas dengan kinerja Panitia serta seluruh Peserta Perkemahan Wirakarya Tingkat Daerah Tahun 2019”, ungkap Sekretaris Kwarda Kepri Kak Eko Sumbaryadi saat menutup secara resmi PW Daerah 2019 di Buper Kwarda Kepri Dompak.

Orang nomor 3 di Kwarda Kepri ini tak henti hentinya memuji kerja keras dan semangat gotong royong seluruh peserta PW ketika melaksanakan Bakti Sosial bersama masyarakat.

“Lapangan Volly, Tembok Lapangan Bola yang adik-adik Lukis Mural, Pengecatan Posyandu, Taman Pendidikan Alquran, Bantuan Sembako ke Panti Asuhan,  Bantuan Alat Kerja Kepada Masyarakat Dompak, dan Pengecatan Kantin serta Trotoar Lapangan Parkir Kwarda Adalah Bukti dan Karya nyata adik-adik untuk masyarakat Kepri. Inilah implementasi ” Ikut Serta Membangun Masyarakat”.

Saya dan Kita semua menyaksikan betapa darma bhakti adik-adik sangat tulus, Tuhan Semesta Alam akan mencatat amal kebaikan adik-adik.

Sampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih Kak Arif Fadillah beserta pengurus Kwarda Kepri kepada pimpinan dan pembina yang telah berjuang keras mengirim dan mengikutsertakan adik-adik pada Kegitan PW 2019. Sukses slalu buat kita semua”, tutup Kak Eko.

Penutupan PW 2019 disejalankan dengan kegiatan Api Unggun yang akan menampilkan berbagai atraksi menarik dari seluruh peserta PW.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *