Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight Tanjungpinang

Pramuka Peduli Feat PMI Cegah Covid-19

Tanjungpinang – Pramuka Peduli Kwarda Kepri laksanakan Kegiatan Kesiap Siagaan Menghadapi Covid-19. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bidang TTG, Abdimas, dan Humas Drs.Sardison,M.TP.

Sardison menjelaskan Langkah awal Cegah Covid-19 dimulai dengan penyemprotan desinfektan di areal kantor kwarda kemudian dilanjutkan dengan fasilitas permainan anak-anak, kendaraan umum dan pribadi di lapangan Pamedan Ahmad Yani. Kegiatan tersebut berlangsung Minggu, 22 Maret 2020. Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Kwarda Kepri Drs. Eko Sumbaryadi, Pengurus dan Anggota PMI Tanjungpinang

Usai penyemprotan Desinfektan, dilanjutkan dengan Sosialisasi dan Dialog Interaktif bersama Pramuka Peduli, BPBD, Dinas Kesehatan Provinsi Kepri dan PMI Kota Tanjungpinang di RRI Tanjungpinang pada hari Selasa, 24 Maret 2020 pukul 08.00 wib.

“Melalui dialog tersebut Kita akan ajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait cegah covid-19, seperti tetap berdiam di rumah selama 14 hari, jaga kebersihan, kesehatan. Kita juga akan memberikan informasi serta kiat2 cegah covid-19”, ungkap Kadis PMD Dukcapil Provinsi Kepri ini.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu kita semua dalam menghadapi virus corona, dan negara kita segera aman dari ancaman virus yang berasal dari Wuhan Negeri Tirai Bambu RRT. (Zul)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *