Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight Tanjungpinang

Aktif Cegah Covid-19, Tim Pramuka Peduli Terima Bantuan APD

Tanjungpinang – Penanganan Wabah Covid-19 tidak hanya menjadi urusan pemerintah, namun kini menjadi tanggung jawab seluruh elemen bangsa karena wabah ini telah menelan ribuan nyawa.

Hal inilah yang mengundang perhatian semua pihak, termasuk Tim Pramuka Peduli Kwartir Daerah Kepulauan Riau yang sejak 20 Maret hingga sekarang terus aktif dalam kegiatan Kesiap siagaan Menghadapi Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Drs. Sardison,M.TP.

Gugus Tugas Covid-19 melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kepri memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Pramuka Peduli sebanyak 5 paket. Serah terima APD tersebut diserahkan oleh Heriyanto Kepala Seksi PJK Dinkes Kepri kepada Muryanto Perwakilan Pramuka Peduli Kwarda Kepri. Kegiatan serah terima tersebut berlangsung Selasa (20/4/2020) di Gudang Penyimpanan Logistik Covid-19 km.8 Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, kita dapat bantuan 5 paket APD yang terdiri dari sepatu both, googles, masker, cover all, cover shoes, nitril, doctor cap. Kita akan optimalkan APD ini untuk membantu pemerintah mencegah penularan covid-19,” Ungkap Muryanto selaku Koordinator Tim Pramuka Peduli.

Sebagai mana diketahui, Tim Pramuka Peduli telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti Sosialisasi cegah covid-19 di RRI dan Media Sosial, Penyemprotan desinfektan di kantor pemerintah dan swasta, fasilitas publik, rumah ibadah, sekolah serta Patroli bersama Gugus Tugas Covid-19 di wilayah Kota  Tanjungpinang.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *