Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Highlight Tanjungpinang

Tampil Perdana, Marching Band Pramuka Kepri Pukau Penonton

Tanjungpinang – Penampilan Marching Band Tunas Gurindam Corp (TGC) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepri pada acara Pembukaan MTQ ke VIII tingkat Provinsi Kepri tampil sangat mempesona dan berhasil memukau penonton.

Tepuk tangan dan sorak sorai penonton tak henti-hentinya bergema mengiringi penampilan TGC di bawah binaan Ka. Kwarda Kepri Dr. H. T. S. Arif Fadillah, S. Sos., Msi.

“Bagus-bagus sangat luar biasa”, ungkap Ka. Kwarda Kepri. Ditempat terpisah Eko Sumbaryadi selaku Penanggung jawab dan Instruktur TGC mengisahkan bahwa ia mendapat arahan agar TGC tampil saat pembukaan MTQ.

“Ya, saat rapat bersama panitia MTQ Pak Sekda yang juga Ka. kwarda meminta agar TGC tampil, saya dan tim pelatih
Pelatih Kak Dody J Purnama, Jansvar Valentino, E. Digo Bramaldo T, Para Instruktur Kak Muryanto, Syafrizal, Kuswantara, Dwi Sunarno, Fiftharil Mauludin menyanggupi arahan tersebut dan kami anggap ini sebuah tantangan dan ajang pembuktian bahwa TGC akan mampu tampil terbaik dan mengharumkan nama Pramuka Kepri, ” Ungkap Eko.

Ditempat terpisah Dodi J Purnama selaku Ketua Pelatih TGC mengungkapkan hal senada, bliau puas dan mengapresiasi kerja keras Tim Pelatih dan Adik-adik.

“Mreka berlatih sangat keras, rajin, sungguh-sungguh, dan penuh semangat. Saya sampaikan pada mreka agar penampilan perdana ini menjadi penampilan yang terindah dan menakjubkan. Alhamdulillah, meskipun latihannya kurang lebih hanya 2 minggu mreka mampu membuktikan. Keberhasilan dan kesuksesan ini juga berkat dukungan penuh Unsur Pimpinan dan Keluarga Besar Kwarda Kepri, ” Ungkap Pelatih yang sudah Go Internasional ini.

Sebagaimana diketahui, Tunas Gurindam Corp beranggotakan 62 orang pramuka Penggalang, Penegak, dan Pandega yang secara keseluruhan berdomisili di Tanjungpinang dan Bintan.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *