Kwarda Kepri

Kwartir Daerah Kepulauan Riau

Anambas Highlight Tanjungpinang

Khawatir Banjir Susulan, Warga Pulang ke Rumah Abis Imlek

Tanjungpinang- Banjir yang melanda Kota Tanjungpinng dua kali berturut-turut yaitu tanggal 1-2 & 10-11 Januari 2021 menyisakan rasa trauma pada sebagian masyarakat yang terdampak banjir.

Salah satunya adalah warga yang berada di Kampung Bangun Sari RT. 03 RW. VII Kelurahan Pinang Kencana Tanjungpinang Timur.

Supriyanto, warga yang rumahnya dilanda banjir setinggi orang dewasa menuturkan bahwa ia dan keluarga tidak sempat menyelamatkan harta bendanya karna air yang datang sangat deras dan tiba-tiba.

“Kami tak nyangka klo rumah kami kenak banjir, tiba-tiba air sudah masuk dalam rumah, saya langsung ungsikan anak-anak dan keluarga secepatnya, kami akan tetap berada dipengungsian, mungkin pulang ke rumah setelah imlek, kami khawatir ada banjir susulan”, ungkap Supriyanto.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pramuka Peduli yang telah bersedia datang dan memberikan bantuan.

Penyerahan Bantuan Sembako sebanyak 10 paket kepada Masyarakat terdampak banjir di Kampung Bangun Sari RT. 03 RW. VII KelKelurahan Pinang Kencana Tanjungpinang Timur tersebut dihadiri Pengurus Kwarda Kepri Herry Andrianto, SE., MM, Korlap dan Pengurus Pramuka Peduli Muryanto, Fiftaril, Dewi Shanti Lucky, Zulkifli dan Rizal.

Selain diwilayah tersebut, Tim Pramuka Peduli juga menyerahkan bantuan sembako sebanyak 9 paket kepada masyarakat terdampak banjir diperumahan Permata Kharisma km. 8 atas Tanjungpinang.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *